From: Hansen Nugraha <hansen.nugr...@gmail.com>
Subject: [Dokter Umum] [ O O T ] Benarkah nantinya UU praktek dokter akan
dibatasi ?
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Tuesday, June 2, 2009, 6:31 AM

      dear rekan dokter yang baek  :)

Berdasarkan Koran Kedaulatan Rakyat hal 3 edisi Sabtu 30 Mei 2009 dan

berikut link berita yang saya dapatkan sumbernya,

jadi bukan bermaksud menyebarkan email yang tidak dapat di

pertanggungjawabkan bukan bermaksud provokasi.

http://www.inilah. com/berita/ 2009/06/02/ 111850/pks- bantah-dapat-
tiga-kursi- menteri/

http://www.inilah. com/berita/ 2009/06/02/ 111850/pks- bantah-dapat-
tiga-kursi- menteri/

jika tidak klik link diatas, berikut isi berita nya :

Pemilu 2009

02/06/2009 - 00:07

PKS Bantah Dapat Tiga Kursi Menteri

Djibril Muhammad

Hilmi Aminuddin

(inilah.com/ Bayu Suta)

INILAH.COM <http://inilah. com/>, Jakarta - Beredarnya SMS yang mengabarkan

bahwa PKS mendapat jatah tiga kursi menteri langsung ditepis oleh Ketua

Majelis Syuro Hilmi Aminuddin. Soal bagi-bagi 'kue kekuasaan', menurut dia,

sama sekali belum dibahas dalam koalisi PKS dengan Partai Demokrat.

"Saya yang berunding ketika berkoalisi dengan Partai Demokrat. Jadi saya

katakan tidak. Tidak ada itu jatah kursi menteri," jelasnya kepada

INILAH.COM <http://inilah. com/> di Jakarta, Senin (1/6).

Koalisi yang dibangun sekarang ini, menurut dia, masih fokus pada pemenangan

Pilpres 9 Juli mendatang. Kesepakatan itu, lanjutnya, tidak hanya antara PKS

dengan Partai Demokrat, tapi juga dengan parpol pendukung lainnya.

"Jadi pilpres saja belum dimulai udah ngomong bagi-bagi kursi menteri,"

ujarnya.

Karena itu, Hilmi menyarankan, agar menanyakan langsung ke Ketua DPW PKS

Yogyakarta, Ahmad Sumiyanto, yang pernyataannya beredar dalam SMS tersebut.

Lagipula, dikatakan dia, Sumiyanto tidak pernah terlibat sedikitpun dalam

pembicaraan dengan Partai Demokrat.

"10 agenda teks kontrak politik ada di DPP PKS. Semuanya sudah dibagikan ke

publik. Silahkan baca di kontrak politik ada tidak yang memuat kalimat atau

kata tentang kursi menteri dan berbagai hal lainnya," tandasnya.

Berikut isi SMS itu tanpa diedit: pilih SBY, siap2 menerima menteri2 PKS:

Ketua DPW PKS DIY Ahmad Sumiyanto mengatakan SBY & Partai Demokrat sdh

bersedia menandatangani kontrak politik yg berisi 10 Agenda Pembangunan yg

disusun berdasarkan platform PKS. antara lain, menteri pendidikan, menteri

kesehatan dan menteri pertanian hrs dari PKS.

40 PPL dept. pertanian yg org/kader PKS tdk boleh dikeluarkan/ diganti. UU

syariah dan penyiaran agama hrs segera di undangkan, demikian juga UU halal

dan haram, UU Kesehatan, dokter muslim tdk boleh memegang/menangani pasien

non muslim. demikian sebaliknya.

demikian juga perda2 bernuansa syariah tdk boleh di cabut. dan segera

realisasikan bantuan dari negara timteng qatar dgn jaminan gelora bung karno

di gadaikan ke Qatar utk dpt pinjaman Rp. 25,9 triliun. (Sumber: Koran

Kedaulatan Rakyat hal 3 edisi Sabtu 30 Mei 2009). [jib]

*komentar hansen :

*

saya ngaa bermaksud ngomong politik dalam milis ini, saya bukan orang

politikus, atau perwakilan dari partai manapun, saya bukan team sukses salah

satu partai.

tujuan saya tulus, sekali lagi *TULUS *: yakni mengajak rekan dokter agar

mengingatkan pejabat PKS mengenai sumpah dokter harus menolong siapa pun..

dan bukan untuk jelekin partai mana pun..

tapi jika di ajukan RUU atau jadi UU dan disetujui sebagai persyaratan

seperti yg dimuat di :

http://www.inilah. com/berita/ 2009/06/02/ 111850/pks- bantah-dapat-
tiga-kursi- menteri/

http://www.inilah. com/berita/ 2009/06/02/ 111850/pks- bantah-dapat-
tiga-kursi- menteri/

maka ini nanti bisa di lihat sebagai pelanggaran HAM aja..

lebih baek kita mencegah, mengingatkan, sebelum hal itu terjadi

terima kasih

salam kebahagiaan untuk semua,

Hansen Nugraha