kalo menurut saya...apabila memang ada gigi yang berlubang,bisa jadi bau mulut
itu disebabkan dari gigi yang berlubang tersebut,bagaimanapun juga kan gigi
yang berlubang itu berarti gigi yang sudah mati dan pasti bnyk kuman2 dan sisa
makanan yg nempel disitu,,coba dtng ke dktr gigi utk ditambal deh..selamat
mencoba..:)
--- In dokter_umum@yahoogroups.com, "Henkie Basuki Djayapranata" <henki...@...>