Iya sebaiknya anda periksa ke dokter ahli saraf supaya tahu pasti sakit kepala
yang anda alami benar migrain atau bukan dan kemungkinan penyebab sakit kepala
anda yang terus-menerus.
Dan apakah sakit kepala anda disertai dengan gejala-gejala yang lainnya,
sebaiknya segera diperiksakan saja.

Semoga bisa membantu..

--- In dokter_umum@yahoogroups.com, "Edwin Khristian " <ekhrist...@...> wrote:

> Malam Dokter semua,
>
> Saya mau tanya nih dok, kenapa ya saya kok sering banget migrain, ga siang,
> malam, pagi juga, pasti kena migrain.
>
> Saya bingung, krn tiap konsul ke dokter, hanya diberi saran untuk istirahat
> dan diberi vitamin, sudah saya lakukan, tapi tetap saja.
>
> Yang mau saya tanyakan, perlukan saya melakukan pemeriksaan (misal CT Scan
> atau apa?), karena hasil med cek up reguler saya tidak ada satu penyakit apa
> pun.
>
> Kalau dibilang krn banyak kerjaan jg tidak.
>
> Mungkin ada saran, saya lebih baik ke dokter apa?, saraf atau apa?

> [...]

Kirim email ke