saya Asep dari bandung, Dok saya mau tanya, kebetulan Ibu saya sekarang kena
TBC kelenjar dimana dilehernya terdapat benjolan, sudah diperiksa ke dokter dan
1 bulan kemarin dikasih 3 jenis obat, yaitu : Levofloxacin, Santibiplus, dan
Rifampicin. Namun setiap kali minum obat tersebut, Ibu saya sering kali
mencret/BAB. dan begitu kemarin diperiksakan ke dokter dan diceritakan tentang
efek samping tsb, dokter malah merekomendasikan untuk operasi. Sedangkan Ibu
saya menolak untuk dioperasi dan kemudian dokter malah ngasih obat lain 1 jenis
yaitu merek IMOX. Masalahnya saya liat kok Imox tersebut dilabelnya ada tulias
Food Suplement.
yang mau saya tanyakan :
1. Apakah obat Imox tersebut bisa menyembuhkan TBC kelenjar
2. kira2 penyebab efek samping (mencret/sering BAB) setelah minum ketiga obat
tadi itu kenapa yah dok?
3. adakah solusi lain selain operasi karna ibu saya takut seklai kalau harus
dioperasi.

Terima kasih sebelumnya atas jawabannya

Kirim email ke