dear pak dokter,

saya punya adik usianya jalan 6 tahun, sekitar sebulan yg lalu di
bagian perutnya terdapat bentol kecil yang saya kira itu bentol biasa,
tapi ternyata lama kelamaan menjadi besar dan aneh bentuknya, dan yg
lebih aneh lagi bentolnya bertambah dua dan sama besarnya, selain itu
dia juga demam tinggi dan sudah satu bulan lebih semenjak bentolnya
membesar. Sekitar 5 hari yg lalu bentolnya pecah dan keluar darah. Saya
kira dengan pecahnya bentol tersebut adik saya bisa sembuh, tapi
ternyata demamnya masih ada. Yang ingin saya tanyakan adalah apa jenis
dan nama penyakit tersebut, dan berbahaya kah mengingat usianya yg
masih kecil dan apakah ada kemungkinan itu dikarenakan keracunan darah.

Terima kasih......

IHsan

Kirim email ke