--- In dokter_umum@yahoogroups.com, "ndr0e" <agustinus.indroyuw...@...>
wrote:

> Dear Dokter & milister,
>
> Saya mengalami masalah bisul di atas Anus, terasa nyeri dan sangat
tidak nyaman untuk beraktivitas. Beberapa hari kemarin saya sudah ke
dokter umum, hanya diatasi lewat obat antibiotik dan hal itu sepertinya
tidak mengurangi sedikitpun.

> Untuk meredakan nyerinya dan memudahkan dalam aktivitas, saya
menggunakan Pondstan dan sepertinya meredakan sedikit.

> Kini masalahnya semakin menjadi, bisul sepertinya melebar.. dan faeces
menjadi hitam.

> mohon bantuannya/ sharing :
> - Apa yg membuat faeces menjadi hitam, obat atau usus yang bermasalah?
> - Intinya, bagaimana bisul saya tsb bisa sembuh?
>
> Terima kasih sebelumnya, kasih dokter dan rekan-rekan sangat saya
hargai.

> -ndr0e-
Jawab:
Saya hanya bisa menyarankan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis
penyakit dalam dan dokter spesialis bedah, karena diperlukan pemeriksaan
yang lebih teliti. Terima-kasih

Kirim email ke