Thursday, August 13, 2009

Hi dokter_umum@yahoogroups.com,

semoga ada dokter kulit disini...

minggu  lalu  tepatnya  hari kamis sore, punggung gua mulai gatal2.. ada bintik2
merah...  dan  makin  hari banyak menyebar ke tangan, dada, pinggul, leher, etc.
gatal loh.

perkiraan gua sih alergi, tapi alergi apaan? karena gua tipe pemakan segala :)

hari  selasa  kemarin, gua makan incidal tapi hari rabu tidak ada tanda2 kurang.
trus kemarin rabu gua ke poli kulit di RS. Adi Husada di sby.

kata  dokternya  gua  kena alergi yang disebabkan oleh air / makanan. dokternya
pelit banget informasi, pokoke bilang alergi dan lsgs tulis resep :(

di  kesempatan  ini  moga  ada  dokter  kulit  yang bisa bantu memberikan second
opinion alergi ato masalah kulit apaan yang sedang gua derita dalam minggu2 ini.

ini foto tangan, dan bagian badan yang gua foto.

http://www.inspiraworld.com/alergi/

ini resep yang di berikan oleh dokter kulit tsb.

INDEXON TAB 0.5 MG            15 TAB
ALLORIS TAB                    5 TAB
BSM 100CC + BTL                1 BTL

Mohon  donk saran dan masukannya dari dokter kulit setelah melihat foto dan obat
yang diberikan dokter.

Terima Kasih banyak sebelomnya !!!

Have a Nice Day!

--