--- In dokter_umum@yahoogroups.com, Rony Anker <ankerr...@...> wrote:

> assalamialaikum dokter............
> saya anggota baru,saya ingin menanyakan masalah yang dialami oleh pacar saya.
> dia telat datang bulan,biasanya tanggal 30 agustus kemarin dia mens tapi
> sampai saat ini dia tidak datang bulan juga.bagaimana cara untuk memperlancar
> datang bulannya dan obat apa yang bisa memperlancar lagi dok?????
> saya mohon jawabannya dokter,,,,
> terima kasih sebelumnya!

ron.. mohon maaf sebelumnya.. tp ini pertanyaan awam/.
kalian berdua sudah berhubungan badan blm ( setubuh )??
krn kalau kalian sudah pernah melakukan hubungan sex ( bersetubuh ) dan
melakukan penetrasi bisa saja pacar anda.. HAMIL..

tp kl kalian tidak pernah melakukan hal seperti itu.. mungkin karena faktor
hormon, pemicunya bisa stress, dll,
usia kalian brp ???

thanks..

dr.hanum