Dear Rony,

  Setelah ejakulasi di dalam vagina, pastilah cairan sperma akan keluar lagi
melalui vagina, karena tidak ada tempat utk menyerap di dalam rahim !!!

Bahkan ejakulasi di luar vagina pun tidak menjamin bebas dari kemungkinan hamil
!!!

Coba test kehamilan, beli saja test pack yang di jual bebas.

Tidak ada obat yang bisa melancarkan menstruasi jika sudah terjadi kehamilan.

Satu satunya cara utk menghentikan kehamilan adalah dengan tindakan kuretase
(aborsi).

tapi saya sangat tidak menyarankannya.

Sebaiknya sebagai sepasang manusia dewasa, kalian bertanggung jawablah atas apa
yang sudah dilakukan.
Karena seharusnya sebelum kalian akan melakukan tindakan, kalian sudah tahu
donk apa resikonya.

teruskan kehamilan, menikahlah dan besarkan anak kalian.

Mohon maaf jika ada kata kata yang tidak berkenan.

Terima kasih.

salam,

dr. Melyanti
0818 0868 1974