Apa pileknya kumat di saat udara dingin?

Apa anda punya riwayat alergi?

-----Original Message-----
From: puguh utomo <puguh_prasety...@yahoo.com>
Date: Wed, 24 Mar 2010 21:06:39
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: [Dokter Umum] Hidung mampet tapi tidak sedang flu

Mohon penjelesan dari para dokter. Hidung saya sejak 2 tahun yang lalu selalu
buntet
(mampet). Padahal saya tidak sedang flu, karena tidak disertai pusing,
meriang, dsb. Mampetnya itu bergantian, kiri dan kanan. Terkadang saya
mengalami sesak nafas karena itu, sampai2 suatu malam saya terbangun
karena tidak bisa nafas. Saya sudah pernah ke dokter THT. Sewaktu
diperiksa katanya tidak ada yang mencurigakan di lubang hidung saya
(benjolan, dsb). Sampai sekarang saya masih mengalaminya. Menurut para
dokter di sini, apa yang sebenarnya saya alami? Gangguan sebenarnya pada hidung
atau apa? Terima kasih sebelumnya atas penjelasan yang diberikan...

Salam,
Puguh
Yogyakarta