From: Arini <arinie_icha...@yahoo.com>
Subject: [Dokter Umum] [Tanya] Syaraf kejepit
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Tuesday, March 30, 2010, 9:16 AM

      assalamulaikum pak dokter.

saya arini. saya mau tanya tentang syaraf kejepit di tulang ekor. ibu saya
sedang mengalami penyakit ini. ibu saya sudah 3 kali berobat ke dokter,pertama
kali ke dokter tulang.di dokter tulang ibu saya di diagnosis sakit pengapuran,
lalu tidak puas di dokter pertama ibu saya pindah ke dokter tulang lainnya, dan
di diagnosis kalau tulang ekor ibu saya cidera. akan tapi, ibu saya juga tidak
kunjung sembuh,lalu ibu saya mencoba pengobatan alternatif lain. hanya beberapa
hari saja ibu saya terlihat sehat, tapi sesudah itu sakitnya kembali lagi..lalu
beberapa hari yg lalu ibu saya ke dokter saraf. dan ternyata ibu saya terkena
penyakit saraf kejepit di tulang ekornya.

apakah berbahaya dok, saraf kejepit di tulang ekor?

apa penyebabnya dok bisa timbul penyakit ini?,

apakah kopi itu berpengaruh dalam memperlambat kesembuhan ibu saya?karena ibu
saya juga sering minum kopi,tapi kopi yang ada creamernya dok,,apa berpengaruh
dok??

cara sembuh yang seperti apa yang harus dilakukan oleh ibu saya dok?apakah
dengan tidur di triplek/papan, di urut, berenang, fisioterapi kah?

sebelumnya maaf jika pertanyaan saya terlalu banyak, karena saya dan keluarga
bingung harus berobat dimana lagi, dan cara apa lagi.

terimakasih sebelumnya dok.

wasalammualaikum.