iritasi contact lens,
adalah waktu mau memakai
tangan harus bersih, sebelum itu harus cuci tangan, tetapi jangan memakai
sabun,
karena sisa sabun di tangan walaupun kelihatan tidak ada, waktu kita memakai
contact lens,
akan ikut dalam contact lens sehingga akan membuat mata perih.

silahkan memilih

kalau boleh saran
lebih baik pakai lensa contact yang harian
yang sekali pakai langsung di buang

saya sendiri pemakai lensa kontak sudah hampir 8 thn
dari yang sistem harian lepas, bulanan lepas

tetapi setelah memakai bermacam macam kontak lens
terakhir saya memakai system harian yang langsung di buang.

salam
djody

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional