From: suhandi <abbott_...@yahoo.co.id>
Subject: [Dokter Umum] Otot Kaki lemas
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Wednesday, April 14, 2010, 6:43 AM

      Saya seorang pria usia 33 tinggi 167 cm berat 90 kg. Saya punya keluhan
Otot kaki saya sering kali lemas terutama di paha bagian dalam, betis dan
persendian bawah.Bahkan pernah beberapa kali saya jatuh saat kakiberdiri dengan
menekuk lutut, karena otot di paha amat lemas tidak bisa menahan. Dan kalau
naik dan turun tangga pun amat sakit disekitar paha bagian dalam dan luar.
Demikian sakit yang saya alami mohon bantuannya. Terima kasih