From: jarwadi <jarwad...@gmail.com>
Date: Thu, 15 Apr 2010 07:06:09
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: [Dokter Umum] Bagaimana menangani derita mag saya?

Blog Dokter yang terhormat

Saya ingin berkonsultasi tentang penyakit yang sedang mendera saya.
Beberapa bulan yang lalu, kira - kira 6 bulan saya menyadari kalau sakit
mag, dan berobat.

Dokter pada saat itu memberikan antasid dan ranitidine untuk menangani
mag yang saya idap. Biasanya selama minum obat, gejala mag yang saya
rasa berangsur membaik. Tetapi setelah beberapa hari gejala muncul lagi.

Saya sangat berhati hati dalam makan dan rasanya beberapa minggu
terakhir saya bisa makan dengan rutin. Makanan - makanan yang biasa
menjadi pantangan penderita mag juga sudah saya cegah. Saya juga tidak
sedang stress dan tidak sedang mengerjakan pekerjaan yang menguras
banyak pikiran.

Mohon saran, obat atau perlakuan apa yang seharusnya saya ambil karena
rasanya saya sudah bosan mengkonsumsi obat.

Terimakasih atas waktu dan respon anda dok.

Salam
Jarwadi