pagi rekan2,

saya ingin bertanya mengenai osteoprosis, kira2 2 hari yg lalu saya ada cek
kepadatan tulang yg ada pameran di mall, dan hasil ceknya score nya -2.5 (range
normal -1 sampe 1) yang berarti katanya tulang saya mengalami osteoporosis.
umur saya 27 tahun dan saya sedang mengandung usia kehamilan 6bulan.

yang ingin saya tanyakan, bagaimana osteporosis ini dpt dicegah? kalau ke
dokter spesial tulang biasa nya akan diberikan penangan seperti apa? mengingat
usia saya masih muda. apakah ini bisa berpengaruh pada kehamilan saya?
bagaimana cara nya meningkatkan kepadatan tulang?

Kirim email ke