Kala begitu, boleh saya tahu hasil labnya Mas? :)

Best Regards,

Astrawinata G

-----Original Message-----
From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:dokter_u...@yahoogroups.com] On
Behalf Of Christian
Sent: 10 Mei 2010 6:56
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: Re: [Dokter Umum] Hematologi

Mas astrawinata, 3 minggu yang lalu, tensi darah saya tinggi. Jadi dokter
minta saya cek lab juga. Sebenarnya bukan hematologi aja yg di cek, macam
kolesterol dll juga dicek.

Saya makan amlodipin 10hr itu tapi selesai sudah 2 minggu yg lalu.
Selanjutnya tidak ada makan obat lagi. Krn saya sudah jaga gaya hidup makan
saya. :)

Saya baru sempat cek darah ya kemarin itu. Tp sebelum ke dokter utk
konsultasi lagi, saya penasaran aja, maksud dr hasil lab saya.

FYI saya 27thn.

Terima kasih

Sent from my BlackBerryR

powered by Sinyal Kuat INDOSAT