Bila ada iritasi, (barangkali istilahnya?)
Ya mestinya disikapi karena apa hal tersebut terjadi,
Tetapi karena informasi dari anda sangat sedikit, ya sukar juga
menetapkan analisa kenapa n bagaimanya.
Intinya bila masih pindah2 artinya belum ada kerusakn permanent atau
gangguan permanet, jadi masih bisa apa saja penyebabnya, mulai dari yg
sederhana, kurang vitamin n mnineral, sampai yg kompleks nya.
Sallam,