Dok,

Suami saya beberapa waktu yang lalu mengalami kelainan pada mata bagian
kirinya, gejalanya seperti ini awalnya saya pikir seperti kemasukan debu saja
hingga berwarna merah bola matanya namun ada yang aneh pada selaput sekitar
mata yang seakan2 bergeser jadi menutupi sedikit bagian dari bola mata, suami
saya mengeluh gatel dan saya mencoba memberikan obat tetes mata, warna merahnya
berhasil hilang.

Namun selaput yang menutupi sedikit bagian dari bola matanya tidak kembali
normal, tapi setelah sekitar 2-3 jam akhirnya mata suami saya kembali normal,
apakah kejadian seperti ini normal. Saya takut kejadian ini terulang lagi,
terima kasih

Sent from my BlackBerry®