Dear mbak Henny,
Terima kasih atas tambahan info dan perhatiannya..

Salam,
Ranto wibowo

From: Henny Meka <henny.m...@gmail.com>
Date: Sat, 15 May 2010 09:20:37
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Dokter Umum] Tanya ttg katarak

Harga lensa tanam synthetic berkisar antara Rp650rb (standard),
Rp1,65jt (menengah) s/d Rp2,25jt (terbaik).
Untuk ayahnya,krn telah berusia 70thn,sebaiknya memilih Operasi dg
Penanaman Lensa Synthetic,spy mmbebaskn ayahnya dr mnggunakn kacamata.
Dr.Mata dpt mmprogram lensa synthetic,sebelah mata u/ melihat jauh
max.,sebelah mata lg u/ membaca or melihat dlm jarak dkt,shg dapat
tanpa kacamata,kasihan ortu bila repot dgn kcmt.Smoga dpt cpt pulih