@mb.Eva,apa sdh dibw ke Dr.anak u/ batukny?Ktika anak sy bayi n
balita,bila batuk jg sring mmuntahkn kmbli mknan yg tlah ditelan,krn
dgn cara bgtu,bayi n balita dpt mngeluarkn dahak/lendir yg ada krn skt
batukny itu,sy amati brsama dgn muntahn mknannya lendir2 batuk ikut
kluar,shg bayi or balita mnjadi lega(sy jg lega,sbab lendir btk dpt
kluar),stlah brp saat stlah muntah,sdkt dm sdkt sy beri mnm susu
pnggnti mkn yg tlah kluar,biasany tdk lg mnth

Kirim email ke