From: LuCKy YunANTA <sonix_lu...@yahoo.co.id>
Subject: [Dokter Umum] Penyakit maag
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Saturday, July 3, 2010, 1:54 AM

      Teman saya punya sakit maag yang dan dibarengi dengan tekanan darah yang
rendah ketika sakit maagny itu kambuh. Tetapi pada saat yang sama juga, dia
jadi sangat susah untuk makan. Apa saja makanan yang diperbolehkan untuk dia??
Bagaimana cara menyembuhkanny?? Biasanya maagny kambuh ketika dia banyak
pikiran.