From: syane_marlina <syane_marl...@yahoo.com>
Subject: [Dokter Umum] Re: Boleh share dong bagaimana merencanakan agar
mendapat anak perempuan?
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Sunday, August 8, 2010, 7:51 PM

      biasanya ibu nya hrs byk mkn sayur an buah2 an tiap hari rutin semua
jenis sayur..anak saya 2 ce smua krn emang dr dulu saya g suka mkn daging
y..tiap hr psti ada sayur..dmkian sebalik nya tmn2 saya klo ga suka mkn
sayur,anaknya laki smua.

tp klo mo progrm cb ty aja dktr kndungan skrg 80% bs kok direncanakan.

semoga membantu,thx

syane