From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:dokter_u...@yahoogroups.com] On
Behalf Of Astrawinata G
Sent: Monday, August 09, 2010 9:38 PM
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: RE: [Dokter Umum] Diare

Wah saya masih bukan Dokter Mas J masih menuju dokter, hehe…..

Untuk sementara tetap berikan cairan yang banyak dan kalau bisa makanan yang
lembut seperti bubur dulu Mas. Bila dalam 1 hari kedepan tidak ada perbaikan
(berarti sudah 3 hari), ada baiknya segera ke dokter untuk diperiksa Mas J

Best regards,

Astrawinata G