From: <andirizal.d...@yahoo.com>
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Sent: Monday, August 02, 2010 7:31 PM
Subject: Re: [Dokter Umum] Re: lama pengobatan untuk maag (was: Re: WTA
Dyspepsia )

Penyakit Magh adalah adalah penyakit lazim dan hampir semua orang bisa
mengalaminya, ulcer terjadi apabila sudah terdapat luka pada
permukaan/mukosa lambung. Jika pengobatan sudah maksimal dan ulcer sdh tdk
ada anda tidak perlu khawatir dan tidak haruh mengkonsumsi obat magh lagi,
perlu diingat bahwa pencetus Magh adalah stress dan pola makan yg tidak
teratur jadi yang perlu anda lakukan adah lebih rileks, lakukan pekerjaan
anda seperti biasa, lupakan Magh namun tetap menjaga pola makan, hindari
makanan yg merangsang lambung.
Rileks dan tetap santai bro..magh itu ringan.

Regards
Rizal.Md
Powered by Telkomsel BlackBerry®