Perkenalkan nama saya Fika. Dok, saya mau tanya. Saya sudah lama mengalami
nyeri di bagian jempol kaki kanan saya. Hal ini sudah lama saya alami. Mau
pakai sepatu / sandal baik baru atau tidak, rasa nyeri itu ada. Bahkan dalam
keadaan tidak berjalan pun kadang nyerinya suka terasa (namun tidak se nyeri
saat berjalan). Rasa nyeri yg lama kelamaan sakit ini memang terkadang hilang
sesaat namum herannya sampai saat ini masih terasa. Sudah sekitar 1thn-an saya
mengalami ini dan lama menjadi sakit. Secara fisik tidak ada tanda-tanda aneh.
Yang ingin saya tanyakan, rasa nyeri ini termasuk gejala apa ya? dan bagaimana
cara menghilangkan rasa sakitnya?
Trima kasih sebelumnya.

Kirim email ke