  From: Maulana Reeza
  To: milis ketawa ; milis ti_2002 ; Zaenal ; Icha ti2002 ; Ade TI '94 ; Fikri
Minabari
  Sent: Sunday, July 22, 2007 11:58 PM
  Subject: e-ketawa :-) Butuh saran cepat :p

  Dear all,
  Gue lagi bingung nech. Minggu depan, mantan cewe gue mau zuad (married).
Dulunya, gw sempat dekat banget dengan do'i. Cuma, karena sesuatu dan lain hal,
terpaksa break deh.
  Nah, gw diundang buat dateng ke acaranya. Kira2, bagusnya ngasi kado apa yak?
  Yang bisa berkesan, ga norak, ga menyinggung, tapi ga terlalu mahal

  Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.