BUKTI yg men COLOK satu lagi adalah...

Bendera INGGRIS & BELANDA pernah ber kibar di wilayah Indonesia yg TIDAK
se HARUS nya...

________________________________

From: ekonomi-nasional@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Ahmadi Agung
Sent: Friday, September 05, 2008 11:00 AM
To: ekonomi-nasional@yahoogroups.com
Subject: RE: [ekonomi-nasional] WASPADAI INFLASI MUSIMAN

Ke YAKIN nan saya bertambah KUAT setelah banyak BUKTI-BUKTI di Lapangan
yg terjadi, seperti..

makin MARAK nya KORUPSI tetapi para KORUPTOR nya sangat susah di adili &
di Hukum..

Banyak Pemimpin yg menjadi KORUPTOR, dan HUKUMAN bagi KORUPTOR sangat
ringan...

ini adalah memang agenda-nya gerombolan yg bikin GRAND DESIGN yg
bertujuan MERUSAK Indonesia itu..

________________________________

<mailto:ekonomi-nasional%40yahoogroups.com>

saya mempunyai dugaan, dng membaca Bukunya William G Car dll...

Indonesia menjadi begini ada GRAND DESIGN INTERNATIONAL yg sengaja
membuat-nya..

Bahkan saya YAKIN itu...

<mailto:ekonomi-nasional%40yahoogroups.com>
<mailto:ekonomi-nasional%40yahoogroups.com>
<mailto:ekonomi-nasional%40yahoogroups.com>
<mailto:ekonomi-nasional%40yahoogroups.com>

yg JELAS ada Inflasi musiman or enggak....RATUSAN JUTA RAKYAT Indonesia
tetap MENDERITA & SEMAKIN MENDERITA....