Meski barangkali terlibat menelorkan bibit,
Kunci yang sedang berjalan bukan di UI
Tapi di BI, Menkeu & Men-men lainya yang mengajukan anggaran serta
pada DPR yang menyetujui & membackupnya dengan UU.
Tentunya juga pada bos-bosnya.
Bapenas ikutan juga nga ya ?

2009/4/20 A Nizami <nizam...@yahoo.com>

> Mudah2an bisa jadi ekonom yang pro rakyat.
> Setelah puluhan tahun menganut sistem ekonomi kapitalis neoliberalis, kondisi
> Ekonomi Indonesia terus memburuk.
>
> Kalau pun jumlah orang miskin sedikit, hanya sekitar 40 juta, itu karena
> garis kemiskinan yang dibuat BPS cuma Rp 182.636/orang/bulan. Jauh di bawah
> standar Bank Dunia yang US$ 2/orang/hari (Rp 720 ribu/bulan) atau garis
> kemiskinan di AS yang Rp 10,4 juta/bulan padahal harga bensinnya sudah sama...
>
> Mudah2an bisa jadi pejuang baru. Bukan budak asing baru...
>
> ===
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: