sebaiknya di lihat pelanggaran HAM atas provokasi ummat kristen terhadap
Islam, mendirikan Gereja di tengah Ummat Islam jelas masih ada perizinannya.
Tapi selalu begitu ummat Kristiani kurang memiliki toleransi, wajarlah
karena agama ini kan di bawa oleh penjajah, jadi ummat kristen Indonesia
merasa penjajah terus.

2009/12/22 anton john hartomo <antonhart...@yahoo.com>

> rehat tetangga

<*> Your email settings: