Moderator, email di bawah (fik) kalau melihat gayanya sangat mirip dengan si
dul (abdullatif)..
Di banyak milis orang ini memang gak punya malu.. memutarbalikkan ajaran
Islam sesuai
kemauannya sendiri..

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com
fb/twitter/skype: irwank2k2