Assalamualaikum WrWb
Salam sejahtera bagi kita semua...

Saya mohon bantuan rekan-rekan, apakah ada yang mengetahui seperti apa status progress
pelaksanaan Agenda 21 (dikaitkan dengan perumusan/formulasi municipal environmental
policy) pada tingkat lokal, terutama kota Bandung ?
Bila ada di antara rekan-rekan yang memiliki informasi, literatur, etc, khususnya kota
Bandung, saya akan sangat berterima kasih bila berkenan untuk share informasinya. Kota
lain juga tidak apa-apa, untuk studi banding.
Agar tidak mengganggu yang lain, mohon bisa di-reply via japri : [EMAIL PROTECTED]

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih,

Salam,
Eka Jatnika
Jurusan Teknik Lingkungan