From: "fitri wulandari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, November 29, 2000 2:32 PM
Subject: [envorum] Perkenalan dan Mohon Bantuan

> Rekan-rekan envorum,
>
> Pertama-tama mengikuti jejak peserta mailing list lainnya saya mau
memperkenalkan diri. Saya Fitri Wulandari. Walaupun tidak memiliki
background lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan. Saat ini saya
bekerja di www.detikworld.com..coba sekali-sekali di cek website ini.

> Kedua, saya mau minta tolong kalau ada peserta mailing list ini yang
mengetahui tawaran fellowship (atau scholarship) mengenai Gender dan
Lingkungan Hidup. Salah satu teman saya pernah memberitahu bahwa penawaran
ini pernah muncul di envorum. Saya juga kurang tahu penawaran ini dari
lembaga mana.