Yach itulah maksud bahasa Inggris saya....
Khayalan saya sebenarnya bukan hanya memprediksi, tetapi juga memastikan kapan hujan akan terjadi. Misalnya, asumsikan bahwa hujan terjadi jam 7 pagi dan terang jam 8 pagi. Mungkin kita hanya bisa berandai andai kapankah hujan terjadi lagi? Dan itulah khayalan saya, kapan kita bisa menebak dengan tepat kapan hujan akan terjadi?   Dan mungkin jika sudah bisa memastikan, kita bisa cegah hal buruknya.
Thx for your opinion. (Akhirnya bisa juga. Heee....). Tjx be4

New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

                     <[EMAIL PROTECTED]>