halo nama saya sandoko ,saya langsung ke point nya aja.

saya bercita3 bahwa nanti setelah saya tamat sekolah saya mau
melanjutkan masuk jurusan fisika,tapi sekarang masalahnya orang tua
saya tidak mengizinkan saya masuk jurusan fisika,karena pandangan
mereka(orang tua saya) bahwa masuk ke jurusan ilmu murni itu tidak
berguna,atau nanti setelah tamat paling2 jadi guru aja...

nah sekarang saya mau minta pendapat kalian tentang masalah ini,apakah
saya mnuruti perkataan orang tua ato masuk jurussan fis,n mungkin
alasan yang mungkin membuat orang tua saya mengizinkan saya masuk
jurusan fisika.

n saya mau nanya informasi tentang scholarship di luar negeri

sandoko