Dear Milister Fisika Indonesia

Perkenalkan nama saya Sulaiman. Saya alumni dari Jurusan Fisika FMIPA, IPB,
Bogor tahun 2003. Dulu saya mengambil bidang penjurusan biofisika.

Saat ini saya berkarir di Penerbit Grafindo Media Pratama sebagai copy editor.
Penerbit Grafindo Media Pratama saat ini sedang membutuhkan naskah-naskah sains
populer yang bagus untuk diterbitkan (dan kalau bisa dapat menjadi Best Seller
di Indonesia).

Karena itu, saya mengundang kepada semua milister yang hobi menulis buku atau
sudah pernah menulis buku (baik dari kalangan guru, dosen, mahasiswa luar dan
dalam negeri, ataupun peneliti), dan memiliki naskah yang bagus untuk
mengirimkan naskah tersebut ke Penerbit Grafindo Media Pratama. Diharapkan
dengan karya anda para milister dapat mencerahkan dan membuat masyarakat bangsa
ini menjadi melek pengetahuan.

Jabat erat dari saya,

Sulaiman

Copy Editor

Departemen Buku Umum Penerbit Grafindo Media Pratama

Kawasan Industri Pulogadung

Jl. Pulokambing No. 9, Jakarta Timur, 13930

Telp: 46829111, 4619151

Seluler: 08176572010

Kirim email ke