Hi Franklin,

Seingat saya yang penting adalah naik bis ke Terminal Blok M dulu.
Testnya Sabtu pagi kan, tapi usahakan sudah di Jakarta Jum'at malam.
Jangan coba-coba berangkat dari luar kota (Bandung, Bogor) pas Sabtu
paginya.

Di Wikimapia Jakarta saya lihat turunnya paling enak di PLN
(perempatan CSW) dan jalan kaki sedikit ke arah kolam renang, terus
dikit, belok kanan.  Saya sudah lupa detailnya, maklum sudah delapan
tahun lalu sih.

Test saja sebelumnya, gimana mau kesana kalau pakai bis.  jangan pas
besok mau ujian baru dicoba-coba.

Buat persiapan, download soal-soal GRE dari website saya

http://www-d0.fnal.gov/~haryo/grad.html

Saya juga punya beberapa materi dari ujian seleksi tim olimpiade
fisika AS dan ujian fisika serupa di Canada, namun entah dimana.
Kalau ketemu bisa saya beri linknya pula.

--- In fisika_indonesia@yahoogroups.com, "Franklin" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Halo rekan2 milis,
>
> Franklin berencana akan mengikuti ujian GRE Physics pas 8 November
> tahun ini. Nah, ETS memberikan tempat dimana ujian tersebut akan
> dilaksanakan: PKBI - 10671 Jakarta. Mungkin ada juga di antara
> rekan-rekan milis yang akan mengambil GRE Physics tahun ini di Jakarta?
>
> Adakah rekan-rekan milis disini yang dapat memberitahu Franklin di
> Jakarta sebelah mana PKBI berada? Patokannya ada di dekat gedung
> apa/seberang apa?
>
> Seandainya dari stasiun Senen (dekat gedung Balai Pustaka - AMINEF)
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: