Pada tanggal 21/10/08, Eka Subyantara <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

>   Saya hanya akan mengomentari bagian akhirnya saja.
>
> Sejauh yang saya tahu, resolusi foto udara yang tampak di situs tersebut,
> tidak ditentukan oleh apa yang ada di sana, akan tetapi bergantung kepada
> tim Google Map.
> Mereka memasang resolusi yang mana di website tersebut.

Dear Pak Eka.

saya juga tahu kalo masing-masing satelit mempunyai resolusi yang berbeda.
namun, sepertinya resolusi yang digunakan oleh tim Google ini sama untuk
semua daerah. saya sudah mencoba melihat-lihat daerah lain dan resolusinya
sama. hanya untuk daerah segitiga bermuda saja yang perbesarannya berbeda
dari yang lain.

salam.

--
Asis Pattisahusiwa

Jurusan Fisika, F. MIPA, Universitas Pattimura - Ambon

Kirim email ke