selamat malam sahabat..
kabel SUTET(saluran udara tegangan ekstra tinggi)yang saya tahu memang
tidak menghasilkan tegangan listrik yang tinggi sehingga burung2 tidak
apa2 ketka hinggap namun keberadaan sutet akan menghasilkan radiasi
pada daerah disekitarnya..saat ini saya sedang meneliti seberapa jauh
pengaruh sutet terhadap kuat medan magnet ditempat tersebut..sejauh
ini pengaruh yang ditimbulkan tidak sebesar yang dianggap orang2,tapi
ini terhadap kuat medan magnet,.
mohon bantuannya agar penelitian ini berjalan dengan baik..

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: