beraturan

Dari: Suharyo Sumowidagdo <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: fisika_indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 2 Desember, 2008 10:07:47
Topik: [FISIKA] Re: Tanya finite element method, awam nih...

Bukan jawaban tapi saran:  Anda akan lebih sukses kalau bisa mendapat
bantuan dari seorang mahasiswa teknik (terutama sipil dan mesin) yang
tertarik menggunakan metode yang sama (finite element method) namun
dari segi pandang keteknikan. Kalau di kota/universitas tempat anda
kuliah (emang kuliah dimana sih ? UI ? Unpad ? UGM ? Unair ?) ada
jurusan teknik sipil atau mesin, yang bagus, kenapa tidak coba
tempelkan flyer di majalah dinding atau kontak langsung dosen yang
ahli di bidang tsb.  Biasanya tiap jurusan punya yang namanya asisten
kepala jurusan bidang penelitian, atau kalau tidak ada ya tanya ketua
jurusannya langsung.

--- In fisika_indonesia@ yahoogroups. com, "Teddy Ariadno"
<[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> Pak, bu, mas, mbak, dek, mo numpang nanya...
>
> Saya kuliah di kedokteran gigi. Skarang dah tingkat 4 mo ngejar
> skripsi. Ditawarin salah satu dosen tuk bikin skripsi dibidang
> prostodontik (geligi tiruan) dalam hal analisis gaya melalui finite
> elemen methode...
>
> Yg mo ditanyain:
> 1. Finite element method tuh gimana sih?
> 2. Sifat bahan apa saja yg bisa ditangani?
> 3. Gaya apa saja yg bisa ditangani?
> 4. Program yg biasa digunakan? Spek kompi yg dibutuhkan?
>
> Sebelumnya saya ucapkan terima kasih...
>
> Teddy Ariadno
> [...]

      Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke