________________________________
 Dari: Lingga adistya Mukti <lingga.adistya_phy...@yahoo.com>
Kepada: "fisika_indonesia@yahoogroups.com" <fisika_indonesia@yahoogroups.com>
Dikirim: Kamis, 17 Januari 2013 12:15
Judul: [FISIKA] ekstraksi titanium dioksida dari mineral alam

assalamualaikum,,
salam sejahtera bagi anggota milis dimanapun berada...
saya,, mahasiswi fisika material smester 8 yang saat ini sedang sibuk memulai
dan melanjutkan penelitian terkait dengan ekstraksi titanium dioksida dari
pasir mineral..

kendala terbesar selama penelitian ini,, adalah kurangnya informasi dan
referensi terkait dengan ekstraksi,,
kalau mungkin mas2/mb2 di sini ada yang sedikit banyak mengetahui tentang topik
penelitian yang saya lakukan,,
saya mohon dengan sangat bantuannya,,

terimakasih..

salam