Betul Mas Ujay, Sampai saat ini saya pun berpendapat demikian ( Menggunakan Variance Cube ). Ini pernah saya lakukan ketika saya dapati bahwa fracture itu relative terkonsentrasi disekitar major fault Tetapi jika major fault nya susah di outline di dalam extentnya 3D seismic jadi susah interpretasinya ( spekulasinya letak dense fracture nya .he..he..he ). Tapi memang saya juga perlu pengalaman dari metoda itu yang sudah dibuktikan dengan pemboran.
Wassalam, Arif Wibowo ----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Thursday, February 13, 2003 7:09 AM Subject: Re: [iagi-net-l] Mendeteksi fracture dengan 3D seismic > > dengan data hanya sonic log, saya pernah mencoba identifikasi fracture > networking dan densitynya pake variance cube.. cuma belum dibuktikan dgn > pemboran apakah benar atau tidak... > > Best Regards > Ujay > > > > --------------------------------------------------------------------- > To unsubscribe, e-mail: [EMAIL PROTECTED] > Visit IAGI Website: http://iagi.or.id > IAGI-net Archive 1: http://www.mail-archive.com/iagi-net%40iagi.or.id/ > IAGI-net Archive 2: http://groups.yahoo.com/group/iagi > > Komisi Sedimentologi (FOSI) : F. Hasan Sidi([EMAIL PROTECTED])-http://fosi.iagi.or.id > Komisi SDM/Pendidikan : Edy Sunardi([EMAIL PROTECTED]) > Komisi Karst : Hanang Samodra([EMAIL PROTECTED]) > Komisi Sertifikasi : M. Suryowibowo([EMAIL PROTECTED]) > Komisi OTODA : Ridwan Djamaluddin([EMAIL PROTECTED] atau [EMAIL PROTECTED]), Arif Zardi Dahlius([EMAIL PROTECTED]) > Komisi Database Geologi : Aria A. Mulhadiono([EMAIL PROTECTED]) > --------------------------------------------------------------------- > --------------------------------------------------------------------- To unsubscribe, e-mail: [EMAIL PROTECTED] Visit FOGRI Website: http://fogri.or.id FOGRI Archive: http://www.mail-archive.com/fogri%40iagi.or.id/ ---------------------------------------------------------------------
