Mas

lebih baik coba  diplot semuanya
Pimp  sebagai X , Simp  sebagai Y, dan density sebagai Z
kemudian  anda coba buat clustering berdasarkan kumpulan datanya..lalu
anda bandingkan dengan logsnya kenapa data mengumpul seperti itu (apakah
karena lithology, fluid dsb)
lalu lakukan hal yang sama dengan velocity sebagai Z ..
lalu anda bandingkan mana yang lebih mudah digunakan dalam menggambarkan
field anda....

cuma sedikit clue :
sonic/velocity bagus untuk daerah yang tidak terlalu consolidated dan
density lebih bagus di area yang concolidated

Regards

Ferdinandus Kartiko Samodro
TOTAL E&P Indonesie Balikpapan
DKS/EXR/GLG