From: Rovicky Dwi Putrohari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 02, 2006 5:26 PM
To: fogri@iagi.or.id
Subject: [fogri] Amplitude di Syncline-Anticline

Kalau saya amati dalam seismic daerah deepwater, sering terlihat amplitude yg
lebih tinggi di daerah sinklin, sedang di daerah antiklin amplitudenya
lemah..
Secara geologi memang ada kemungkinan "ponded reservoir" didaerah syncline,
tatapi kalau aku hanya melihat amplitude merupakan manifestasi lithology akan
sulit "menjualnya". Saya harus menunjukkan bahwa tidk ada efek geometri.

Apakah ada efek geometry ? dimana syncline akan menghasilkan amplitude lebih
besar (focusing) ketimbang anticline.
Adakah yg pernah melakukan foreward modeling ?

RDP

--
--Writer need 10 steps faster than readeR --