From: Rovicky Dwi Putrohari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 03, 2006 7:12 AM
To: fogri@iagi.or.id
Subject: Re: [fogri] Amplitude di Syncline-Anticline

Ada artikel atau paper tentang ini nggak Pak Leo ?

Memang secara geologi seandainya saja pada saat terdeposisi
(terendapkan) batuannya sama (sheet sand type), dan seandainya saja terdapat
selang-seling sand dan shale. Maka akibat dari differential compaction
(perbedaan kekompakan) dari batuan di syncline vs anticline juga menyebabkan
kontras yg berbeda antara shale dan sand di sinklin dan antiklin.

Adakah yg pernah melakukan studi dengan berbagai skenario ini ?

RDP