Sahabat yang merasa tidak nyaman atas email saya
sebelumnya.

Saya mohon maaf atas tersebarnya undangan join FS dari
saya. Harap abaikan saja email undangannya dan anggap
tidak ada email tsb.

Begini ceritanya :

Kemarin malam waktu cek email saya di laptop pribadi
(soalnya bawa juga untuk komunikasi pribadi saya),
waktu saya buka email ada banyak sekali email masuk ke
email pribadi saya maklum saya kerja hampir full-time
di Oman untuk mengejar bisa pulang lebaran nanti dan
belum sempat cek email.

Saya memang buat FS (tepatnya dibuatkan teman untuk
komunikasi dengan teman2 saya maklum di Oman sendiri
tanpa keluarga). Nah waktu ada email dari FS, saya cek
ternyata mau mengundang teman2 saya untuk join di FS,
terus saya klik "CLEAR ALL". Namun ternyata "error" di
laptop saya (statusnya jadi "HANG").

Waktu saya restart laptop saya ternyata terkirim ke
sebagian besar email dalam mail box saya. Saya kaget
dan terus terang tidak tahu kenapa begitu mungkin ada
virus atau ada "something wrong" dalam setting di
laptop saya.

Saya sekali lagi mohon maaf karena itu bukan
kesengajaan dari saya.

Semoga itu menjadi hikmah bagi saya untuk recheck
laptop dan email pribadi saya dan hati2 atas email
yang masuk.

Terima kasih atas pengertiannya dan wassalam

Taufik Manan
Muscat, Oman