At 15:50 20/10/00 +0700, Chandra.R wrote:

> [...]

Menurut pengamatan saya selama ini, file dat mcafee versi yg baru ukurannya
lebih besar dari yang versi lama (saya biasa update dari www.nai.com). Jadi
tidak benar kalau dat mcafee tidak komulatif. Kalaupun langsung update yang
4100 maka yang 4098 dan 4099 sudah termasuk didalamnya.

Nggak tahu kalau AVP mungkin sistimnya lain, soalnya ada "weekly update"
dan ada "commulatif update". Kalau dat mcafee tidak seperti itu, dia sudah
otomatis komulatif.

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke