seandainya pn di a sombong kurang dewasa dan gak
berpendidikan...lalu apa pantas  di perkarakan ke polisi ?

yg menurut saya sombong arogan adalah yg
mendukung paparazi  mengadukan   Luna  ke
polisi  , juga kurnag pendidikan karena gak tahu  bhw ygLuna

bilang gak merubah apapun  ttg kwlaitas diri nya
.., , ya kalaubukanpelacur tetap aja gak jadi pelacur

belum lagi  gak ada nama yg disbeut pelacur  kok

jadi siapa terhina  ?  ( sombong amat ya  seakan
memang punya nama baik..:)   yg bisa di cemarkan...

HS

At 11:15 AM 12/23/2009, you wrote:

>Setidaknya ini gambaran pintas karakter diri LM
>yang memperlihatkan kesombongan dan
>kekurangdewasaan dalam berpikir dan bertindak.
>Apakah ini berkaitan dengan "berpendidikan"?

Kirim email ke