belum tentu  nara sumber sempat baca  koran dimaksud yg memuat  wawancaranya

coba dee kalau sdh jd spt Drajad ,   banyak wartawan nanya,
sering  juga kita gak tahu dia wartawan koran apa, apalagi kapan
terbitnya  hsl wawancara itu

memangnya mesti baca semua koran  setiap hari..???   gakada waktu deee

cuma kalau ada yg meragukan  baiknya tanya nara
sumber   ..,  wartawan  gak jarang salah kutip,

seandainya  jawaban narasumber berbeda  dgn yang ada di koran ..

   ya salah sendiri  wartawan   yg hapus rekamannya  , kalau itu
memang issue penting  ( metsinya sih ada juga ya  batas brp

tahun sbeuiah rekaman semacam itu baru boleh di hapus )

HS

Kirim email ke