kangan salah lho pak

  kebijakan yang ditetapkan berdasarkan persetujuan yang berwenang untuk itu.

pun bisa salah  ..

malah sy pikir banyak sekali pemborosan yg
kerugian yg ditimbulkannya sama saja dgn tindak korupsi  walau   tampak legal

salah satunya  ya  soal mobil mewah ini..

ini namanya korupsi "legal "

HS

Kirim email ke