Setuju dengan bung Godlip.
Pemimpin Sidang bukanlah Pimpinan.....
Beda banget.......
Pemimpin Sidang tidak bisa memutuskan sendiri dan pemimpin sidang tidak
mempunyai hak yang lebih dari seorang anggota sidang

2010/1/15 Godlip Pasaribu <marnagan2...@yahoo.com>

> Saya sudah lihat Bu, itu sebabnya saya berani berkomentar. Menurut saya
> seorang pemimpin sidang tidak boleh terpancing emosi, harus tegas dan
> berwibawa. Contoh kemarin waktu pemimpin sidang menyetop interupsi yang
> dilakukan RS ketika dia ingin menjelaskan panggilan Daeng kepada JK.
>  Ternyata efektip kan.  Coba perhatikan apa yang dilakukan GL, bukan saja
> ikut emosi bahkan ikut mengatakan kata2 yang kurang pantas seperti; 'diam
> dan jangan kurang ajar'.
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://cetak.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI